DPD PKS Banjarnegara Tercatat jadi PARPOL pertama Pendafataran Bacaleg ke KPU Banjarnegara.

 


Jurnalis FJ


FaktaJurnal.com Banjarnegara  - Senin (8/5/2023). DPD PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) Kabupaten Banjarnegara mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banjarnegara, Hal ini DPD PKS Banjarnegara tercatat sebagai PARPOL pertama yang mendaftarkan Bacalegnya.

DPD PKS Banjarnegara bersama rombongan tiba di KPU dan dipimpin langsung ketua DPD PKS Banjarnegara Broto Agung Saputro didampingi Sekretaris DPD PKS Banjarnegara Dedi Suromli dan pengurus serta Bacaleg dari DPD PKS Banjarnegara.



Kedatangan rombongan DPD PKS Banjarnegara disambut langsung Ketua KPU Banjarnegara Bambang Puji Prasetya beserta jajaran komisioner KPU Banjarnegara.

Di sela sela acara Dedi Suromli saat di wawancarai menyampaikan ini adalah langkah awal admitratif dalam memenuhi segala tuntutan pencalegkan, 50 bakal calon Legeslatif telah terpenuhi semua dan dari kuota perempuan juga sudah terpenuhi, target kami sesuai nomer urut 8 maka minimal 8 kursi DPRD Banjarnegara terpenuhi pada Pemilu 2024 mendatang.

" Kami berharap kepada seluruh simpatisan dan pengurus DPD, DPC kecamatan serta di tiap masing masing rating bisa ikut mensukseskan langkah kemenangan meraih 8 kursi sehingga dapat menargetkan pimpinan terperoleh. " Ujar Dedi Suromli.

Setelah melalui proses pendaftaran administrasi dan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Banjarnegara, rombongan PKS melanjutkan kembali ke kantor DPD PKS Banjarnegara dan dilanjutkan acara pemotongan tumpung sebagai rasa syukur atas kerja keras dalam mengumpulkan Bacaleg dari Kader kader Partai terbaik.(Aan)