GRIB Jaya PAC Nusawungu Cilacap, Gelar Silaturahmi dan diskusi


Cilacap, Faktajurnal.com - Organisasi Massa (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya) Pengurus Anak Cabang (PAC) Nusawungu, menggelar temu kangen, silaturahmi dan diskusi, bertempat di Kantor Sekretariat PAC GRIB Jaya Nusawungu, di Desa Danasri Kidul (RT.3/R W.2) Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, pada Rabu (27/3/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Cilacap, Haji Dahri beserta anggotanya, Ketua PAC GRIB Jaya Nusawungu Rudi dan jajaran pengurusnya.

Rudi, Ketua PAC GRIB Jaya Nusawungu kepada awak media mengatakan, terima kasih kepada Ketua DPC GRIB Jaya Cilacap beserta jajarannya dan kepada seluruh jajaran pengurus PAC GRIB Jaya Nusawungu yang berkenan hadir di Kantor Sekretariat PAC GRIB Jaya Nusawungu ini.

"Dengan semangat yang tinggi kegiatan silaturahmi dan temu kangen kali ini untuk menjalin kekompakan dan kesolidan seluruh anggota GRIB JAYA, yang penuh keakraban. Semoga kedepan akan lebih maju lagi dan berkembang" kata Rudi.

Sementara itu, Haji Dahri Ketua DPC GRIB Jaya Cilacap menyampaikan, dalam berkumpul dan silaturahmi ini, seluruh anggota GRIB Jaya PAC Nusawungu Kabupaten Cilacap akan meningkat solidaritasnya sesama anggota.

"Kepada seluruh jajaran pengurus PAC GRIB Jaya Nusawungu berharap untuk terus bersatu dan berkontribusi kepada Pemerintah dan Masyarakat dalam menjalankan misi organisasi" ujar H.Dahri.

Lebih jauh H.Dahri menjelaskan, dalam silaturahmi dan temu kangen, diisi dengan diskusi secara terbuka, dimana para anggota berbagi gagasan dan ide-ide untuk meningkatkan kualitas serta efektivitas dari program-program yang akan dilaksanakan oleh GRIB Jaya PAC Nusawungu mendatang.

"Semua anggota GRIB Jaya turut aktif dalam memberikan masukan dan saran yang konstruktif untuk kemajuan organisasi diakhir acara dilakukan ramah tamah dan foto bersama," pungkas H.Dahri.    (S@e).