Persiapan Siaga Lebaran RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara Tahun 2024.

 

Jurnalis FJ

FaktaJurnal.com Banjarnegara. - Menjelang Hari Raya Idul Fitri RSUD Hj. Anna Lasmannah Banjarnegara memberikan pelayanan terbaiknya saat libur bersama, hal ini di sampaikan oleh Direktur RSUD Hj. Anna  Lasmannah Banjarnegara saat konferensi pers di gedung Edewais lantai 3, Jl. Jend. Sudirman No.88, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, pada Selasa siang (02/04/2024).

dr. Erna Astuti Direktur RSUD Hj. Anna  Lasmananah menyampaikan dalam konferensi pers tentang Surat Edaran Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara Nomor 800/2559/Setda/2022 , tentang pelaksanaan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024, maka mulai tanggal 09 sampai 13  Instalasi rawat jalaan Tutup  selama 4 hari, untuk pelayanan di arahkan ke Gawat Darurat maupun Rujukan dari Faskes dapat dilayani oleh Instalasi Gawat Darurat ( IGD ).

Sesuai dengan komitmen RSUD Hj. Anna Lasmanah " selama libur lebaran, kami mengupayakan untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Banjarnegara"

" kami juga akan menambahkan fasilitas untuk pasien yang masih dalam perawatan dan kami juga siapkan dokter, bidan yang akan memberikan pelayanan baik konsultasi maupun tindakan penanganan kesehatan dan untuk antisipasi  kasus Laka Lantas kami juga sudah siapkan team medis yang Siaga selama libur ," tambahnya.